News & Events

Pabrikan mobil Subaru memperlihatkan potongan gambar konsep mobil Viziv Tourer sebelum tampil secara utuh dalam acara Geneva Motor Show 2018. Pabrikan mobil Subaru terus mengembangkan konsep mobil masa depan yang diperkirakan juga akan dilengkapi dengan teknologi canggih. Dalam beberapa tahun terakhir, pabrikan mobil dari Jepang tersebut juga sangat akrab dengan konsep terbaru mobil Viziv yang mempunyai arti “Vision for Innovation”.

Tahun lalu, pabrikan Subaru telah memperkenalkan mobil Viziv Performance Concept yang tampil dengan desain mobil yang futuristik. Selanjutnya di bulan Januari yang lalu, pabrikan mobil tersebut juga telah memperkenalkan Viziv Performance STI Concept dengan tampilan eksterior yang lebih garang.

Menjelang pameran otomotif Geneva Motor Show 2018, pabrikan mobil Subaru tersebut juga masih mengembangkan konsep mobil Viziv tersebut. Pabrikan mobil yang identik dengan lambang enam bintang ini juga dikabarkan akan membawa Viziv Tourer Concept diacara pameran tersebut.

Melihat dari konsep mobil Tourer, bisa jadi juga konsep mobil Subaru tersebut adalah merupakan reinkarnasi dari Levorg. Subaru Viziv Tourer Concept adalah merupakan sebuah unit mobil dari hasil kreasi Design Chef Subaru, Mamoru Ishii.

Konsep mobil Subaru Viziv Tourer ini merupakan sebuah konsep kendaraan yang menggunakan teknologi Plug-in Hybrid. Selain itu, pabrikan mobil tersebut juga dikabarkan segera memasarkan produk mobil terbarunya tersebut di pasar Amerika Serikat paling lambat akhir tahun ini.

Dinegara asalnya, Subaru juga akan segera memperkenalkan mobil listrik buatan pertama mereka pada tahun 2021 mendatang. Subaru juga terlihat mengalami penyusutan angka penjualan mobil mereka yang menggunakan bahan bakar diesel di pasar Australia dan Eropa.

Dalam pengembangan mobil Subaru Viziv Tourer tersebut, pabrikan mobil Subaru juga bekerjasama dengan Toyota dalam pengembangan baterai yang lebih bertenaga dan juga lebih efisien.

Selain tentang pengembangan Mobil Subaru Viziv Tourer, pabrikan mobil Subaru juga berencana akan meluncurkan mobil Plug-in hybrid (PHEV) dengan tenaga penggerak semua roda (AWD) di tahun ini. Hal yang cukup menarik yang bisa kita lihat adalah Subaru akan memanfaatkan teknologi mobil milik Toyota.

Scuto menggunakan bahan Nano Ceramic untuk melindungi eksterior mobil anda.

Leave a Reply